Wednesday, April 08, 2009

Art books

Sewaktu pergi ke Capsquare untuk liat event KLDW 09, gw sempetin mampir di standnya Basheer Graphic Book store, pertama si liat-liat aja, tapi hasrat untuk memiliki tak tertahankan.. :D, akhirnya gw beli dua buku Illustrasi, The Art of Marc Silvestri dan 100 ways to create Fantasy Figures by Francis tsai. Memang tadinya gw juga naksir berat dengan buku-buku design yang bertebaran dan bikin gemes, tapi belakangan ini gw lagi dan kembali interest dengan ilustrasi, komik art, digital art, fantasy art, dan makin sering buka deviantart (tadinya jaraaaang banget), punya account juga dianggurin aja (masi tetep dianggurin si, gw brosing liat2 karya orang aja.. ^^)

Francis Tsai adalah comic artist, illustrator, penulis, serta conceptual artist. Marc silvestri pun adalah American comic book artist, creator and publisher serta menjabat sebagai CEO dari Top cow production, salah satu nama beken di jagat perkomikan Amerika.
Anyway, kalo mo liat artworks super keren dari mereka berdua, monggo silakan langsung ke linknya Marc Silvestri dan Francis tsai.

1 comment:

baincardin said...

waaah!!! aku suka banget sama sketches kamu Deni! :) lama tak ketemuan sama kamu. nanti jumpa ya! ;)